}); RPP K13 Kelas 5 Semester 2 Tema 7 Sub Tema 1,2 dan 3 - Wali Kelas -->

RPP K13 Kelas 5 Semester 2 Tema 7 Sub Tema 1,2 dan 3

RPP K13 Kelas 5 Semester 2 Tema 7 Sub Tema 1,2 dan 3

RPP K13 Kelas 5 Semester 2 Tema 5 Sampai 7 - Salam Sejahtera kami ucapkan kepada rekan guru se nusantara semoga dalam keadaan sehat walafiat dalam perlndungan Tuhan Yang Maha Esa. Saat memasuki pembelajaran semester 2 di tahun pelajaran berjalan tentu tak sedikit rekan guru kelas 5 SD/MI yang mencari RPP K13 Untuk Kelas 5 SD/MI Semester genap yang akan dimulai dari tema 5 sampai dengan tema 7 pada kurikulum 2013. 

Terlebih dahulu file RPP kurikulum 2013 kelas 5 SD/MI semeter genap pada tema 7 dengan su tema 1, su tema 2 dan sub tema 3 ini adalah file Rencana Pelaksanaan  Pembejalaran (RPP) yang bersumber dari www.sekolahdasar.net yang diunduh. RPP tersebut adalah file RPP berjenis doc sehingga dapat mengedit kembali sesuai dengan kebutuhan.

Kita tahu bersama bahwa seorang pendidik hal yang wajib memiliki perangkat pembelajaran  yaitu salah satu rencana pelaksanaan pembelajaran, karena perangkat pembejaran merupakan pedoman untuk kegiatan belajar-mengajar di kelas.

Mode Tujuan pembelajaran RPP K13 kelas 5 SD adalah :


A.  TUJUAN PEMBELAJARAN
1. Dengan membaca teks tentang peristiwa kedatangan bangsa barat diIndonesia, siswa dapat mengidentifikasi latar belakang kedatanganbangsa-bangsa Eropa di Indonesia secara benar.
2. Dengan membuat peta pikiran, siswa dapat menjelaskan peristiwakedatangan bangsa-bangsa Eropa di Indonesia dengan menggunakankosakata baku secara tepat.
3. Dengan membaca teks, siswa dapat menjelaskan tentang sifat-sifatbenda padat, cair, dan gas.4. Dengan berdiskusi tentang ulasan teks, siswa dapat menjelaskan isi daninformasi sebuah teks secara tepat.

5. Dengan melakukan percobaan, siswa dapat menunjukkan perbedaan sifatwujud benda (padat, cair, dan gas).

Materi pembelajaran RPP K13 kelas 5 SD sebagai berikut :

A.  MATERI PEMBELAJARAN
1.    teks tentang peristiwa kedatangan bangsa barat diIndonesia
2.    peta pikiran, siswa dapat menjelaskan peristiwakedatangan bangsa-bangsa Eropa di Indonesia dengan menggunakankosakata baku
3.    teks,  tentang sifat-sifatbenda padat, cair, dan gas
4.    percobaan, menunjukkanperbedaansifatwujudbenda (padat, cair, dan gas).

Untuh mendapatkan file RPP kelas K13 tema 7 dengan masing-masing sub tema 1 sub tema 2 dan sub tema 3 dengan mengklik tombol download dibawah ini.




RPP kelas 5 kurikulum 2013 yang akan di download adalah file yang telah di compres berjenis file RAR sehingga dalam diekastrak kembali berdasarkan masing-masing sub tema


Demikian File RPP K13 Kelas 5 Semester 2 Tema 7 Sub Tema 1,2 dan 3 RPP tersebut akan membantu rekan guru sebagai pedoman dalam kegiatan belajar mengajar di kelas

Baca Juga : KI KD Kurikulum 2013 SD Edisi Tahun 2018 Semua Kelas

Semoga bermanfaat. 
Blogger
Disqus

No comments