}); RPPH TK B dan Paud Semester 2 Kurikulum 2013 - Wali Kelas -->

RPPH TK B dan Paud Semester 2 Kurikulum 2013

RPPH PAUD Semester 2
RPPH  Paud Semester 2 Kurikulum 2013- Salam sejahtera bagi semua rekan guru TK dan PAUD seluluh Indonesia. Pada Kesempatan ini admin membagikan RPPH untuk TK Kelompok B semester genap (2) bisa juga dipakai untuk PAUD. Rencana Pelaksanaan Pembejaran Harian TK PAUD semester 2 ini bersumber dari www.paud.id. Jenis RPPH TK Paud Kurikulum 2013 adalah file doc sehingga dapat mengedit kembali sesuai dengan kebutuhan masing-masing TK PAUD.

Memasuki pelajaran semester genap semua guru baik dari jenjang TK PAUD, SD, SMP, hingga SMA/SMK wajib hukumnya untuk mempersiapkan Rencana Pelaksanaan Pembejaran, Khusus pada jenjang pendidikan TK PAUD disebut dengan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH). 

Oleh karena itu admin membagikan RPPH TK PAUD semester 2 ini untuk dapat di download sesuai dengan kebutuhan masing-masing satuan pendidikan TK PAUD

Anak-Anak TK PAUD yang termasuk dalam kelompok B adalah kisaran usia 5 - 6 tahun, sehingga RPPH pun perlu di sesuaikan dengan kondisi perkembangan anak. Pada pembejaran semester 2 di Tahun pelajaran sekarang dimulai dari minggu ke 9 sampai dengan minggu ke 17 sehingga RPPH PAUD semester 2 ini disusun sesuai dengan minggu pembelajaran

Yang menarik dalam dalam Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH) ini adalah adanya kegiatan penutup yang mana dalam kegiatan penutup tersebut guru dapat menanyakan dengan simple kegiatan pembelajaran yang telah berlangsung, bertanya kepada peserta didik, bercerita, serta memberikan informasi kegiatan untuk hari selanjutnya

RPPH PAUD semester 2 Kurikulum 2013 untuk kelompok B dapat diubah dan menyesuaikan dengan kondisi geografis daerah setempat, ekonomi dan sosial budaya setempat.

RPPH untuk TK PAUD Kelompok B Semester 2 K13 terdiri dari 9 tema yaitu
Tema Air, Api, Udara, alat komonukasi elektronik, alat komunikasi cetak, tradisional negaraky, dasar negara, bendera, hari besar nasional, pahlawan nasional,, alam semesta bumi, matahari, bulan bintang pelangi.

Rencana penilaian dalam RPPH PAUD semester 2 K13 terdiri dari  penilaian yaitu penilaian sikap, pengetahuan dan keterampilan. Untuk mengunduh RPPH TK PAUD semester 2 Kurikulum 2013 dapat mengklik link download dibawah in !

Download RPPH TK PAUD Kelompok B Semester 2

File RPPH TK Paud Kelompok B semester 2 Kurikulum 2013 telah di satukan menjadi file RAR untuk menggunakan setelah mendownload lakukan ekstrak 

Baca juga :
1. RPPH PAUD Kurikulum 2013 Tema Diriku Dan Keluarga
2. RPPH PAUD K13 Edisi Terbaru Yang Sangat Lengkap

Demikian RPPH  Paud Semester 2 Kurikulum 2013 semoga bermanfaat bagi teman guru TK PAUD yang budiman. Terima Kasih atas kunjungan sobat.

Blogger
Disqus

No comments