}); Download aplikasi penilaian kurikulum 2013 Kelas Rendah SD - Wali Kelas -->

Download aplikasi penilaian kurikulum 2013 Kelas Rendah SD


aplikasi penilaian kurikulum 2013 SD

Download aplikasi penilaian kurikulum 2013 -Dalam melakukan melaukan evaluasi pembejaran selala diirngi dengan dengan proses penilaian terhadapa kompetensi peserta didik dalam kelas. Dalam melakukan proses penelaian peserta didik ada banyak guru kelas dan guru mata pelajaran yang ingin menggunakan berbagai aplikasi. Aplikasi penilaian yang dapat digunakan ada yang berupa soft ware ada juga yang berjenis aplikasi penilaian yang berbasis exel. 

Keuntungan menggunakan aplikasi kurikuum 2013 Untuk SD ialah dapat mempermudah serta mempercepat proses input nilai siswa dari pada melakukan input nilai siswa secara manual. Aplikasi nilai tersebut terintegrasi dengan aplikasi raport kurikulum 2013, aplikasi ini adalah pengembangan dari aplikasi penilaian kurikulum 2013 revisi 2017. 

Tak sedikit guru Kelas SD/MI yang mencari Aplikasi penilaian Kurikulum 2013, maka oleh karena itu situs mbiliyora.blogspot.com membagikan aplikasi penilaian K13 yang mungkin dapat membantu rekan guru untuk mengolah siswa baik Penilaian Harian, Penilaian Tengah Semester dan Penilaian Semester. Cara mengoperasikan aplikasi Penilaian K13 SD ini sangat sederhana.
 

Login Aplikasi penilaian kurikulum 2013


Aplikasi yang portal wali kelas bagikan di sini adalah aplikasi penilaian kurikulum 2013 untuk jenjang pendidikan sekolah dasar kelas rendah revisi 2017. Untuk membuka atau login ke ke dalam aplikasi penilaian K13 SD kelas rendah harus menggunakan user dan paspor sebagai berikut

User Aplikasi : hasbullah
Papor : jaini

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD kelas rendah diciptakan oleh salah seorang guru di SDN 1 Sidorejo yakni Hasbulla Jaini, S.Pd.SD. Untuk mendownload aplikasi penilaian kuirkulum 2013 SD kelas rendah hanya dengan mengklik tombol download dibawah ini.


Download aplikasi penilaian kurikulum 2013




Selain aplikasi Penilaian Kurikulum terdapat juga Aplikasi Guru Kelas SD bisa juga digunakan Madrasah Ibtidaiyah yang dapat digunakan untuk mengelola berbagai jenis administrasi guru kelas SD/MI. Selain aplikasi penilian Kurikulum 2013 Kelas Rendah SD juga  bisa bapak ibu guru Download Aplikasi Raport Kelas 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Exel yang bisa bapak ibu guru kelas gunakan
terima kasih
Blogger
Disqus

No comments