}); Download Prota Kelas VI SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 - Wali Kelas -->

Download Prota Kelas VI SD Kurikulum 2013 Revisi 2017

prota kelas 6 sd kurikulum 2013

Kami hadir dengan artikel download Prota Kelas 6 SD/MI Kurikulum 2013 - Sahabat edukasi yang kami kasihi dan kami cintai. Mungkin ada bapak ibu pendidik secara mencari Program Tahunan (Prota) untuk kelas 6 untuk Sekolah Dasar Kurikulum 2013 maka dengan ini kami hadir untuk memberikan file prota kurikulum 2013 edisi revisi 2017 untuk kelas 6 SD/MI secara gratis 

Program tahunan (prota) adalah rencana pengajaran dengan alokasi waktu yang berlaku dalam satu tahun untuk mencapai Kompetensi Inti(KI) dan Kompetensi Dasar (KD) yang telah ditetapkan agar semua KD yang terdapat dalam kurikulum dapat dicapai oleh peserta didik.

Setiap guru wali kelas dan guru mapel memang diwajibkan untuk menyusun dan memiliki prota kelas 6 SD/MI K13 bagi sekolah yang telah melaksanakan kurikulum 2013 dan atau prota KTSP bagi sekolah yang menerapkan KTSP.

Prota merupakn program umum yang harus ada untuk setiap kelas dan setiap mata pelajaran. Maka dari itu semestinya memiliki program tahunan sehingga pembelajaran yang berlangsung dalam durasi waktu 1 tahun dapat sesuai dengan kurikulum yang berlaku. 

Prota dikembangkan sebelum memulai kegiatan belajar mengajar diawal tahun pelajaran. Penyusunan prota setiap kelas biasanya dilakukan secara mandiri oleh guru kelas dan bisa juga penyusunan prota dilakukan melalui KKG.

Untuk mendownload prota K13 kelas 6 SD/MI klik link dibawah ini



Prota Kurikulum 2013 kelas 6 SD yang kami melalui portal wali kelas  ini  berupa doc. MS Word sehingga dapat mempermudah mengedit kembali program tahunan sesuai dengan kebutuhan masing-masing sekolah

Unduh juga :

RPP Kelas 6 SD Semester 2 K13 

KKM K13 Kelas 6 SD

Program Semester Kelas 6 SD Kurikulum 2013 Revisi 2017

Semoga File prota kurikulum 2013 untuk kelas 6 SD ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan edukasi sebagai perangkat pembejaran yang mendukung demi kelanjacaran proses kegiatan belajar mengajar di kelas dan demi kemujuan pendidikan nasional pada umumnya.. 

Terima kasih atas kunjungannya, di Blog saya

Blogger
Disqus

No comments