}); Download Aplikasi KKM SD Untuk Kurikulum 2013 - Wali Kelas -->

Download Aplikasi KKM SD Untuk Kurikulum 2013

Download Aplikasi KKM SD

Download Aplikasi KKM SDSalam sejahtera bagi rekan-rekan guru se nusantara- Saat ini Kami akan membagikan secara gratis aplikasi yang membantu Bapak/Ibu guru untuk melakukan perhitungan nilai KKM untuk jenjang pendidikan Sekolah Dasar. File yang dapat kami bagikan berupa aplikasi KKM SD yang berbentuk file exel.

Aplikasi KKM SD ini adalah aplikasi yang berbasis exel yang digunakan untuk mengitung nilai Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) tanpa harus hitung menggunakan kalkulator. Aplikasi KKM SD ini hanya untuk sekolah yang menehrapkan Kurikulum 2013

Aplikasi KKM SD File Exel


Perlu kami jelaskan bahwa aplikasi kkm untuk SD ini adalah karya dari Pak Deni Demian Renopatri, S.Pd dengan situs https://gurusd.web.id/.

Aplikasi menghitungan nilai Kriteria Ketuntasan Minimal akan sangat berguna dan dapat membantu Bapak/ibu guru untuk menghitung nilai kkm sd. Aplikasi cara menghitung kkm SD yang kami berikan secara gratis diperuntukan bagi kelas 1, 2, 4 dan 5. 

Bukan tidak bisa untuk menggunakan bagi kelas 3 dan 6 tetapi hanya tampilannya saja yang menampilkan kelas 1, 2, 4, dan kelas 6, Bapak/Ibu guru bisa menyesusikan sesuai kondisi sekolah masing-masing.

Dalam aplikasi kriteria ketuntasan minimal (KKM) yang kami bagikan diperuntukan bagi sekolah pelaksana kurikuikulum 2013 jadi aplikasi ini adalah aplikasi KKM SD Kurikulum 2013


Untuk masing-masing kompetensi Inti KI 1 KI 2 KI 3, KI 4 tidak bisa lagi dirubah karena sudah berlaku secara nasional. Begitupun Kompetensi dasar, Indikator pencapaian semunya sudah disetting secara otomatis sesuai dengan standar kurikulum 2013. 

Download Juga :
Aplikasi KKM K13 Untuk SD Revisi 2017


Jadi dalam aplikasi KKM untuk SD ini semua redaksi kompetensi inti, kompetensi dasar, dan indikator pencapaian kompetensi sudah otomats ada sehingga tidak perlu lagi untuk mengisinya.





Untuk mendownload aplikasi kkm format exel SD sillakn klik download pada link diatas maka bapak ibu guru akan diarahkan ke halaman adfly kemudian klik skip ad 

Kesimpulan

Aplikasi format exel KKM SD untuk kurikulum 2013 ini dibagikan secara gratis atau tanpa bayar, sehingga mempermudah untuk mengolah/menghitung nilai kriteria ketuntasan minimal siswa per mata pelejaran- per kelas yang kemudian akan menjadi KKM persatuan pendidikan / standar kelulusan. 

Demikian file aplikasi KKM SD dengan exel ini yang dapat admin bagikan semoga aplikasi KKM dapat digunakan untuk membantu mengolah kkm bapak/ibu guru

Terima Kasih
Blogger
Disqus

No comments